Upacara HUT Kemerdekaan RI ke – 72 di BDK Palembang

0
23

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72, Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan Upacara pada tanggal 17 Agustus 2017. Acara Dikuti oleh seluruh peserta diklat dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Kepala BDK Palembang Bapak Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I selaku Pembina Upacara pada pidatonya yang bertema ” Indonesia Kerja Bersama” berpesan bahwa kita harus memupuk rasa nasionalisme bangsa Indonesia, memiliki semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, menjadikan kita manusia-manusia yang mempunyai moral, mempunyai rasa tanggung jawab untuk membantu yang sedang membutuhkan dan dapat bergotong royong. Gotong royong merupakan akar dari kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial yang paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.

Dalam peringatan 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita wujudkan Gerakan Nasional ” Kerja Bersama” gelorakan inovasi di bidang kerja masing-masing sesuai tupoksi kita sebagai ASN di Kementerian Agama Republik Indonesia. Mari kita bekerjasama untuk kemajuan Indonesia. DenganĀ  bekerja bersama, sesungguhnya kita merenda masa depan Indonesia yang maju dan unggul, dan hanya bangsa yang mampu menghasilkan inovasi akan menjadi bangsa besar yang unggul dan berdaya saing.

Selamat bekerja secara bersama dan gelorakan inovasi. Dirgahayu 72 tahun Indonesia Merdeka. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.