Upacara HAB BDK Palembang

0
118

(03.01.2019) Seluruh pegawai dan widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang mengikuti Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Republik Indonesia. Kali ini Upacara dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kota Palembang Griya Agung, yang merupakan kediaman Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam Upacara ini Gubernur Sumatera Selatan bapak H. Herman Deru menjadi pembina upacara secara langsung dan berpesan kepada kita semua selaku ASN di Kementerian Agama untuk bisa menjaga kerukunan umat beragama, selalu memberikan energi positif dilingkungan sekitar, tidak terprofokasi dengan isu-isu yang ada dan diharapkan bisa menjadi pemersatu umat beragama.

Upacara berjalan dengan lancar yang diikuti oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Balai Diklat Keagamaan Palembang, Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, Penyuluh dan Penghulu Kota Palembang, dan Sekolah-sekolah Madrasah yang ada di Kota Palembang. Acara ini juga disertai dengan pemberian Satyalencana X tahun, XX tahun, dan XXX tahun untuk pegawai yang telah mengabdikan dirinya di Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. (Yn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.