SUBBAG TATA USAHA BDK PALEMBANG RAIH JUARA UMUM LOMBA HAB KEMENAG KE – 69

0
16

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke – 69 Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan berbagai lomba yang di selenggarakan pada tanggal 22 dan 23 Desember 2014.  Berbagai tangkai lomba yang digelar antara lain lomba bakyak, balap karung, bola volly, tenis meja, catur dan gaplek.

Rangkaian lomba yang dilaksanakan selama dua hari ini bertempat di lapangan serta Aula BDK Palembang ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari subbag tata usaha, seksi administrasi, seksi teknis keagamaan, widyaiswara serta petugas cleaning service.

Berkat kerjasama dan semangat yang luar biasa, Juara Umum dari kegiatan ini disabet oleh Subbag Tata Usaha selama 2 Tahun berturut-turut. Penyerahan Trophy Juara Umum dilakukan oleh Kepala BDK Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM kepada Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Arion, S.IPI, M.Si bertempat di Aula BDK Palembang selain itu juga diserahkan bingkisan kepada para pemenang lomba.

Dengan diraihnya juara umum tersebut , Kepala BDK Palembang berpesan agar semangat persatuan dan kebersamaan antar sesama pegawai dan widyaiswara agar terus dijaga agar tercipta suasana kerja yang kondusif di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang (AMZ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.