Stand Bazar Dharmawanita BDK Palembang

0
208

Balai Diklat Keagamaan Palembang mengikuti kegiatan Bazar yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan (7/1/2019). Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 7 s.d 8 Januari 2019. Acara ini diikuti oleh seluruh Dharmawanita Kementerian agama Provinsi Sumatera Selatan termasuk juga BDK Palembang.

Acara ini dibuka oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru berserta Istri dan didampingi oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel berserta Istri. Kegiatan ini diisi oleh para Ibu Dharmawanita persatuan bermacam-macam kegiatan, yaitu lomba bersanji, lomba marawis dan ada juga stand-stand bazar yang menjual hasil kerajinan dari daerah mereka masing-masing.

Setiap stand berusaha menunjukkan keahliannya masing-masing, seperti stand dharmawanita BDK Palembang ini yang menyediakan hasil kerajinan ibu dharmawanita persatuan BDK Palembang berupa kalung, gelang, syal dan bros-bros etnik yang merupakan buatan hasil tangan (handmade) mereka sendiri. Kegiatan bazar ini sangat baik untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu Dharmawanita Persatuan BDK Palembang untuk selalu berinovasi memberikan ide-ide yang cemerlang dalam melakukan kegiatan dharmawanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.