STAND BAZAR DHARMA WANITA BDK PALEMBANG LUDES DISERBU PEMBELI

0
28

Kegiatan Bazar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke – 69, Senin (05/01) Pagi secara resmi dibuka dan diikuti oleh Dharma Wanita utusan Kementerian Agama berbagai daerah di Sumsel termasuk perwakilan Dharma Wanita Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Dalam kegiatan ini Balai Diklat Keagamaan Palembang membuka stand yang menjual beraneka ragam bros cantik, jilbab dan baju batik. Antusias pengunjung bazar terlihat dengan ramainya pembeli yang memborong produk yang di jual stand BDK Palembang sehingga dalam waktu singkat seluruh produk habis terjual.

Mona Arida Oktaria, S.IP sebagai salah satu utusan Dharma Wanita BDK Palembang yang menjaga stand di bazar ini mengatakan bahwa “kegiatan bazar tahunan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ini merupakan salah satu momen yang bagus dalam rangka mempererat tali silaturahim antar Pengurus dan Anggota Dharma Wanita di lingkungan Kementerian Agama se-Sumsel” ujarnya.

Selain stand Balai Diklat Keagamaan palembang terdapat juga stand-stand yang menjual makanan, perhiasan, perabotan rumah tangga hingga batu mulia dan batu akik dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau. Bazar ini rencananya akan berlangsung selama 3 hari  dan bagi yang ingin sekadar berkunjung ataupun membeli produk-produk yang dijual oleh stand BDK palembang, silakan untuk datang ke arena bazar yang bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan (AMZ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.