September Ceria di Jum’at Pagi

0
61

Palembang – Dalam Tubuh yang Sehat terdapat jiwa yang kuat semboyan inilah yang sering kita dengar. Bertempat di Halaman Kantor Balai Diklat Keagamaan Palembang, Jumat ( 04/09/2015) jajaran BDK Palembang melaksanakan Senam Pagi bertema “September Ceria di Jum’at Pagi” sebagai upaya merefleksikan semboyan tersebut.

Acara senam kesegaran jasmani yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB setiap Jumat pagi ini  telah menjadi tradisi diadakan. Tujuannya untuk menjaga kebugaran para pegawai BDK Palembang. Tak lupa kegiatan ini dimanfaatkan untuk saling mengakrabkan antar sesama pegawai.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Nurul Falah, SH, MM menjelaskan bahwa senam pagi pada hari Jumat merupakan kegiatan rutin yang telah kita programkan dan terus kita realisasikan. Bukan itu saja para peserta diklat yang sedang mengikuti kegiatan di BDK Palembang biasanya turut berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi.

“Senam merupakan olahraga sederhana tapi mempunyai manfaat besar bagi kesehatan jika dilakukan rutin dan sesuai aturan. Karena itu, senam pun menjadi agenda rutin setiap Jum’at paginya” ungkap Nurul Falah.

Selanjutnya Kepala BDK Palembang menyatakan bahwa “Dengan senam pagi setiap hari jum’at kita merefleksikan hidup sehat, di tengah-tengah kesibukan kita sebagai abdi negara” ungkapnya.

Selain untuk menjaga kebugaran, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar semua elemen tanpa batas dan jarak. Selepas senam bersama ini diakhiri dengan sarapan bersama.

Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat [AMZ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.