Karopeg Buka Rakor Verifikasi Data e-PUPNS 2015 Wilayah Barat

0
28

Jakarta – (BDK Palembang) bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai III Gedung Kementerian Agama RI Jl. M.H. Thamrin No. 6 Jakarta Pusat di Gelar “Rapat Koordinasi Verifikasi Data e-PUPNS Wilayah Barat” yang secara resmi di buka pada Senin (02/11/2015) oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Dr. H. Mahsusi, MM.

Dalam laporan ketua panitia pelaksana yang disampaikan Kepala Bagian Data dan Informasi Kepegawaian (Kabag Datinpeg) Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Drs. H. Teguh Sarwono, M.Si, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam upaya menyamakan persepsi dalam rangka mengatasi masalah yang timbul dalam mengakses dan melakukan verifikasi aplikasi e-PUPNS serta  untuk mendapatkan data yang up to date pegawai Kementerian Agama.

“Rapat Koordinasi Verifikasi Data e-PUPNS Wilayah Barat ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyamakan persepsi untuk mengatasi masalah yang timbul saat mengakses dan memverifikasi data di aplikasi e-PUPNS, dan tentunya ini juga sangat bermanfaat dalam rangka mendapatkan data yang up to date” ungkap Sarwono.

Selanjutnya Kabiro Kepegawaian dalam sambutannya mengatakan harapannya agar pegawai Kementerian Agama agar dapat segera melengkapi persyaratan serta secepatnya melakukan verifikasi dalam rangka mendukung Penyelenggaraan Manajemen, Penyimpanan, Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN Berbasis Kompetensi.

Kegiatan ini sendiri di ikuti sebanyak 112 orang yang berasal dari Kanwil Kemenag, UIN, IAIN, IHDN, STAIN,  STAKN, STAHN, STABN, Balai Litbang dan Diklat serta Kantor Kemenag Kab/Kota yang berada di Wilayah Indonesia Barat dan berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 02 s.d. 03 November 2015 [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.