RAT KPN Dharma Usaha BDK Palembang

0
40

Balai Diklat Keagamaan Palembang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Dharma Usaha BDK Palembang (28/02/2017), Acara dimulai dengan sambutan Ketua Koperasi Dr. Lilis Suryani, M.Si, dan dibuka oleh Kepala BDK Palembang Bapak Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I.

Rapat ini resmi dibuka oleh Kepala BDK Palembang. Beliau berpesan agar Koperasi dapat menambahkan usaha lain selain simpan pinjam, bisa melakukan penguatan usaha, pembelian barang dan lain-lain. Beliau juga berharap koperasi ini dikelola juga oleh anggotanya dan bagi pengurus agar amanah dalam menjalankan tugasnya. Harus ada komitmen yang utuh dalam menjalankan koperasi.

KPN Dharma usaha BDK Palembang ini beranggotakan 55 orang dan yang hadir pada rapat tersebut berjumlah 48 orang. Setelah acara resmi dibuka dilanjutkan dengan paparan tahun 2016 oleh Dr. Lilis Suryani, M.Si, Tanya jawab antara pengurus dan anggotanya, Pengesahan Laporan Keuangan, Pemilihan Sekretaris baru dan pembacaan Draft Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja KPN Dharma Usaha BDK Palembang. (Yn).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.