Rakor Wilayah Kerja BDK Palembang 2015 Resmi di Buka

0
79

Senin (23/02/2015) pukul 19.30 WIB Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang secara resmi di buka oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd. sekaligus menyampaikan materi tentang Implementasi Lima Nilai Budaya di Kementerian Agama. Pembukaan Rakorwil yang dihadiri oleh segenap Pejabat Struktural BDK Palembang juga turut di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Hambali Hasan, M.Si sekaligus memberikan sambutannya dalam Rakorwil ini.

Kepala BDK Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM mengatakan Rakorwil yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 23 s.d. 26 Februari 2015 ini diikuti sebanyak 60 peserta perwakilan dari Kanwil Kemenag, Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri, Kemenag Kab/Kota di 4 Provinsi (Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung) wilayah kerja BDK Palembang. Salah satu agenda yang akan dibahas dalam rakorwil ini adalah masalah usulan kebutuhan diklat dari setiap satker serta masalah database pegawai terkait dengan aplikasi Simdiklat

Rangkaian kegiatan rakorwil ini juga di isi dengan materi yang diberikan oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Drs. H. Saeroji, MM tentang Penyelenggaraan Pola Baru Diklat Kepemimpinan Tingkat IV dan Prajabatan. Selanjutnya rakorwil ini juga menghadirkan perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara Kanreg VII Palembang untuk mengisi materi Implementasi PP Nomor 46 Tahun 2011 tentang Sasaran Kinerja Pegawai dalam mewujudkan Aparatur yang profesional.

Selanjutnya kegiatan ini juga di isi oleh materi Implementasi Peraturan Menteri Agama Nomor 49 Tahun 2014 tentang Pembayaran, Pemotongan dan Penambahan Tunjangan Kinerjadi Lingkungan Kementerian Agama dan secara langsung disampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI Dr. H. Mahsusi, MM. Peserta dalam sesi ini sangat antusias mengikuti penjelasan dari Kabiro Kepegawaian yang terlihat dengan banyaknya pertanyaan disampaikan terkait masalah Tunjangan Kinerja dan sangat di sambut baik oleh Kabiro Kepegawaian [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.