Rakor dan Validasi Data Simdiklat BDK Palembang

0
60

Pada tanggal 6 s.d 7 Desember 2018 Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Validasi Database Simdiklat Tahun 2018. Kegiatan yang berjalan 2 hari ini berjalan dengan lancar. Mulai dari Pembukaan kegiatan yang dibuka oleh Kepala BDK Palembang Bapak Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I secara langsung sampai dengan penutupan. Peserta berjumlah 65 orang yang semua berasal dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini diisi dengan narasumber dari BDK Palembang yaitu pejabat yang ada dijajaran BDK Palembang itu sendiri yang memaparkan program diklat yang akan dilaksanakan kedepan juga kendala-kendala dalam pengelolaan Simdiklat. Pada acara pembukaan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan bagi admin-admin simdiklat tergiat yang mana telah diumumkan pada Rakor Wilayah BDK Palembang kemarin. Penilaian berdasarkan provinsi untuk provinsi sumatera selatan diraih oleh admin dari Kankemenag Kab. OKU Selatan, untuk Provinsi Bengkulu admin dari Kankemenag Kab. Kepahiang, Provinsi Lampung yaitu admin dari Pringsewu, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu admin dari Kankemenag Kab. Bangka Barat, sedangkan untuk penilaian Universitas diraih oleh admin IAIN Curup.

Selamat atas prestasi sebagai admin tergiat yang sudah diterima oleh masing-masing daerah, semoga bisa memberikan motivasi untuk admin-admin lain agar lebih giat lagi dan serius dalam mengelola Simdiklat ini. Dan Semoga selalu terjalin persaudaraan dan kerjasama yang baik antar provinsi, kota dan kabupaten dilingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.