PORHAB Kemenag Ke-70 Resmi Dibuka

0
64

Palembang (Diklat NEWS) Pekan Olah Raga dan Seni memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-70 resmi di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Hambali, M.Si. Upacara yang digelar di halaman MAN 3 Palembang ini juga turut dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM beserta pejabat, widyaiswara serta fungsional umum di lingkungan BDK Palembang.

Dalam laporan Ketua Panitia PORHAB  Kemenag ke-70 yang disampaikan oleh Evi Zurfiana Azom, SE, M.Pd.I tujuan diadakannya kegiatan ini selain  untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama aparatur di Kementerian Agama, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen, memperteguh keikhlasan dan mewujudkan serta menjunjung tinggi 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama.

“Selain meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, PORHAB ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen kita sebagai aparatur Kementerian Agama, memperteguh keikhlasan dan dalam upaya mewujudkan serta menjunjung tinggi 5 nilai budaya kerja” ungkap Evi.

Sementara dalam sambutanya Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel berpesan dengan di adakannya PORHAB ini diharapkan dapat membangun citra Kementerian Agama dalam upaya membangun bangsa.

Secara simbolis PORHAB Kementerian Agama ke-70 dibuka dengan pelepasan balon ke udara. Kegiatan ini melibatkan utusan dari Balai Diklat Keagamaan, UIN Raden Fatah, Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel serta Kantor Kemenag Kab/Kota Se-Sumsel.

Adapun rangkaian kegiatan yg yang akan laksanankan yaitu khitanan massal, porseni, jalan sehat, bazar dan upacara puncak HAB ke-70 yang rencananya akan di gelar di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 03 Januari 2016 nanti [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.