Pemberkasan PUPNS Tahap Akhir Pegawai BDK Palembang

0
29

Palembang (26/10/2015) sebanyak 54 orang pegawai di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang  melakukan pemberkasan terakhir pasca pendataan ulang pegawai pegawai negeri sipil (PUPNS) yang dilakukan secara elektronik meski pemberkasan PUPNS di tenggat oleh Badan Kepegawaian Nasional hingga Februari 2016 mendatang.

Kepala Subbag Tata Usaha BDK Palembang Nurul Falah, SH, MM menghimbau bahwa seluruh PNS di lingkungan BDK Palembang untuk dapat segera menyelesaikan proses registrasi ulang dan verifikasi PUPNS 2 tahun 2015 ini.

“Kami sudah memberikan pengumuman resmi ke seluruh pegawai agar PUPNS ini diselesaikan secepat mungkin. Terutama untuk pendataan tingkat dua yang dilakukan masing masing secara online dan mengumpulkan berkas yang terkait dengan PUPNS agar dapat segera dikirimkan ke Biro Kepegawaian Setjen Kementerian Agama,” ungkap Falah.

Dalam proses akhir pemberkasan PUPNS ini sebanyak 90 % pegawai di lingkungan BDK Palembang telah selesai melakukan proses pemberkasan tersebut dan kegiatan ini akan dilakukan sampai akhir bulan Oktober 2015.

PUPNS diperlakukan dalam rangka pelaksanaan peraturan Kepala badan Kepegawaian Negara Nomor 19 tahun 2015 tentang pedoman pelaksanaan pendataan ulang pegawai negeri sipil secara elektronik tahun 2015 untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan system informasi kepegawaian yang mendukung pengelolaan manajemen ASN sebagai sumber daya aparatur Negara [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.