OUTBOUND PEGAWAI BDK PALEMBANG TAHUN 2015

0
21

Bertempat di Villa Bambu Kuning,  Jl. Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Palembang pada hari Kamis (05/02/2015) telah dilaksanakan kegiatan outbound bagi Pegawai di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang . Kegiatan yang terjadwal selama 1 (satu) hari ini diikuti oleh 53 orang pegawai  yang ada dilingkungan BDK Palembang.

Kegiatan Outbound ini bertujuan untuk  meningkatkan kemampuan individu dan kepercayaan terhadap orang lain yang pada akhirnya terbangun kerjasama tim yang kuat (team work) dan sangat berguna dalam upaya mewujudkan 5 (lima) Nilai Budaya Kerja di Kementerian Agama.

Kekuatan Team Work menjadi sebuah dasar bagi suatu organisasi yang mendambakan keberhasilan pencapaian tujuan yang signifikan dengan cita-cita dan harapan yang telah ditetapkan.  Hal ini di ungkapkan oleh Kepala BDK Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM saat memberikan kata sambutan sebelum kegiatan dimulai.

“Untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama tidaklah mudah melainkan membutuhkan keseriusan kita dalam menciptakan suasana kerja yang harmonis, saling kerjasama, bahu membahu dan terjalinnya koordinasi antar pegawai dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan ujar Nyimas”.

Selanjutnya, Nyimas juga berharap bahwa kegiatan dapat memberikan dampak positif kepada seluruh pegawai

“Mudah-mudahan melalui kegiatan outbound yang kita selenggarakan ini diharapkan dapat memberikan dampak  positif baik kepada diri sendiri maupun lingkungan  tempat kerja kita sehari-hari pungkasnya”.

Beberapa macam permainan (games) diberikan dalam kegiatan ini  dalam upaya membangun semangat kerjasama tim dan kebersamaan antara lain yaitu blind train, problem solving,  flying fox dan paint ball serta diakhiri dengan hiburan dan sesi berfoto bersama [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.