Nyimas Mahani Pimpin Upacara HUT RI Ke-70

0
17

Palembang (Diklat NEWS) bertempat di lapangan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang pada Senin (17/08/2015) pagi tepat pukul 07.30 WIB di gelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 di pimpin langsung oleh Kepala BDK Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM. Kegiatan yang berjalan khidmat dan tertib ini diikuti oleh segenap pimpinan,pegawai dan widyaiswara di lingkungan BDK Palembang serta peserta diklat yang berjumlah 90 orang. Bertindak sebagai pemimpin upacara yakni Dawar, S.H. Sementara pengibar bendera dilakukan oleh Marzal, M.Pd, Mukmin, S.H.I dan Yeni Lesmana Dewi, SE.

Dalam sambutannya, Nyimas Mahani Kepala BDK Palembang mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk dapat merubah mindset dan cara kerja sebagai aparatur agar lebih efektif dan efisien.

“Tanpa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, pekerjaan kita akan terjebak pada sesuatu yang rutin, dan yang terpenting bagi kita adalah Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Berkualitas dan Kerja Tuntas” ujar Mahani.

“Bekerjalah selalu dengan hati yang bersih dan pikiran yang jernih sejalan dengan motto kerja Kementerian Agama Ikhlas Beramal dan mari sama-sama kita resapi dan implementasikan 5 Nilai Budaya Kerja yang telah dicanangkan beberapa waktu yang lalu” pungkas Mahani [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.