Najib Haitami: pimpinan harus jadi teladan

0
16

Palembang (Diklat NEWS) – Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Najib Haitami, MM mengatakan bahwa manajemen tidak akan terlaksana kalau top manajer atau pimpinan tidak jadi teladan, tidak tegas dan tidak sejahtera.

“kalau itu tidak ada, maka tidak ada jaminan organisasi bisa nyaman dan tenang,” kata Najib Haitami pada acara pembukaan Diklat Manajemen Kepala KUA Angkatan 1 dan 2, Diklat Pembina Keluarga Sakinah, dan Diklat Kerukunan Umat Beragama, selasa (25/03/2014).

Ia memberikan contoh jika dalam sebuah organisasi terdapat 10 orang, ada satu dua orang yang tidak suka, wajar saja. Namun sebaliknya, kalau kalau hanya satu dua saja yang suka pimpinan harus introspeksi.

Ia juga mengingatkan bahwa jabatan itu harus dinikmati dengan tanggung jawab yang tinggi.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Salman Seaser melaporkan jumlah seluruh peserta 120 orang, terdiri dari propinsi Sumsel 48 orang, Lampung 44 orang, Bengkulu 16 orang, dan Kepulauan Bangka Belitung 12 orang.

Ia menyampaikan bahwa ketiga diklat ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan, ketrampilan serta wawasan dan sikap mental guna memantapkan pelaksanaan tugas dibidang masing-masing.

Editor : Yansyah
COPYRIGHT © 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.