Najib: bengkel SDM Kemenag ada di Balai Diklat

0
98

Palembang (Diklat NEWS) – Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Najib Haitami, MM mengatakan bahwa pengembangan diri PNS Kemenag ada di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang.

“Diklat sebagai bengkel SDM harus bisa mengubah paradigma, pola pikir, sikap, mental aparaturnya sehingga lebih baik lagi” kata Najib pada acara pembukaan Diklat Penyusunan Publikasi Ilmiah bagi guru angkatan IV dan V, Diklat HAM bagi guru angkatan III, Diklat Agrobisnis Pertanian dan Perikanan bagi pengasuh ponpes, di Aula BDK Palembang, Jumat (1/11/2013).

Mantan Kepala BDk Palembang dan juga BDK Padang ini mengingatkan bahwa kesempatan mengikuti diklat ini jangan disia-siakan, untuk itu harapnya ikuti dengan serius dan implementasikan serta sebarluaskan kepada teman-teman yang belum memperoleh kesempatan mengikuti kediklatan ini.

Sementara itu Ketua Panitia, Arion melaporkan bahwa jumlah peserta yang dididik dan dilatih sebanyak 120 orang terdiri dari masing-masing Propinsi Sumsel 48 orang, Lampung, 44 orang, Bengkulu 16 orang dan Babel 12 orang.

Kasubbag tata usaha ini menyampaikan bahwa keempat diklat ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan, ketrampilan serta wawasan dan sikap mental guna memantapkan pelaksanaan tugas dibidang masing-masing.

Pelaksanaan diklat sendiri dimulai dari tanggal 31 Oktober hingga 9 Nopember 2013 mendatang.

Editor : Yansyah
COPYRIGHT@ 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.