Mukernas Widyaiswara Tenaga Administrasi

0
47

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Widyaiswara Tenaga Administrasi Kementerian Agama Tahun 2017 telah dilaksanakan mulai dari tanggal 23 s.d 26 Juli 2017, di Hotel Grand Zuri BSD city Serpong Tangerang oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh widyaiswara tenaga administrasi beserta Kepala Balai Diklat Agama semua Provinsi. Peserta Mukernas dari BDK Palembang berjumlah 8 orang yang merupakan widyaiswara administrasi yaitu bapak Salman Saesar, Taufiqurrahman, Abu Bakar, Gusman, weldan firnando smith, Mardiansyah, bapak Nawawi Nurdin (IWI) dan Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang bapak Syafitri Irwan.

Pada pertemuan yang dilangsungkan selama 4 (empat) hari ini dibahas mengenai peluang dan tantangan widyaiswara administrasi, peningkatan kompetensi widyaiswara administrasi, pemberdayaan widyaiswara administrasi, penguatan kelembagaan Ikatan Widyaiswara Indonesia (IWI) administrasi dan kinerja tiga fungsi widyaiswara administrasi.

Sukses selalu untuk widyaiswara administrasi kita, teruslah jalin silaturrahim antar sesama dan kembangkan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan sumber daya manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.