Kepala BDK Palembang Memberikan Sambutan

0
82

Pada Pembukaan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Teknis Pendidikan Perencanaan Pembelajaran, Model-model Pembelajaran dan Publikasi Ilmiah Kankemenag Kab. Mukomuko Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Bapak Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I memberikan kata sambutan pada acara tersebut.

Beliau menyampaikan bahwa ketiga diklat ini penting dan diharapkan bisa diikuti dengan baik, semua permasalah yang ada pada guru di Kankemenag Kab. Mukomuko ini bisa didiskusikan atau dikomunikasikan dengan Widyaiswara BDK Palembang agar proses belajar mengajar pada kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kepala BDK Palembang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilakukan selama 5 hari mulai dari tanggal 7 s.d 11 Maret 2017. Yang pastinya kami akan sangat merepotkan Kankemenag Kab. Mukomuko selama berada disini, bila ada sifat-sifat atau pun kata-kata kami yang kurang berkenan nantinya kami mohon untuk dapat dimaafkan dan dimaklumi, Dan kami berharap DDTK ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya para guru yang ada dilingkungan Kankemenag Kab. Mukomuko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.