Jalan Santai HAB ke.73

0
5

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Acara jalan santai Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke.73. Acara di hadiri oleh seluruh Kementerian Agama Provinsi Sumatera selatan, Kota dan Kabupaten, Balai Diklat Keagamaan Palembang, tokoh-tokoh agama, juga sekolah-sekolah tingkat RA, MI, MTs dan MA yang berada di Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Fajri Zabidi. Jalan santai ini bertema “Menjaga Kerukunan Umat” diharapkan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar kantor kementerian agama provinsi sumatera selatan, Kota dan Kabupaten, bisa memberikan pembelajaran agar kita bisa hidup sehat membakar kalori dengan berjalan kaki 1000 langkah untuk setiap harinya.

Acara ini menjadi lebih meriah karena selain untuk ajang silahturahmi antar umat beragama, tetapi disediakan juga doorprice dengan diberikan kupon undian untuk setiap peserta yang mengikuti jalan santai, banyak hadiah yang disediakan pihak panitia penyelenggara mulai dari payung cantik, kompor gas, dispenser, kulkas, kipas angin, sepeda dan 4 sepeda motor. Semoga kegiatan ini akan dilakukan terus menerus dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Sumsel, untuk menjaga kebersamaan umat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.