Hambali: Rakor penting untuk peningkatan kualitas kediklatan

0
55

Palembang (Diklat NEWS) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Selatan Drs. H. Hambali,  M.Si mengatakan bahwa rapat koordinasi yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang sangat  penting dalam rangka peningkatan kualitas kediklatan dihari depan khususnya diwilayah kerja BDK Palembang.

Mantan Kepala Biro Adminsitrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Bengkulu ini juga mengatakan bahwa program kerja yang dibuat jangan hanya bersifat rutinitas saja tapi juga inovatif dalam menjawab dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

“harapan saya dalam menyusun rencana diklat dapat mencari solusi yang tepat atas kendala dan tantangan yang dihadapi” ujar Kakanwil Kemenag Sumsel yang baru dilantik Tanggal 30 April 2014 ini.

Ia juga mengharapkan koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin sangat baik ini harapannya tetap terjaga.

Rapat Koordinasi sewilayah kerja BDK Palembang meliputi Provinsi Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Kep. Babel dibuka oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI, Hamdar Arrayah di Hotel Novotel Palembang yang dimulai Tanggal 03 hingga 06 Mei 2014.

Editor : Yansyah
COPYRIGHT © 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.