Diklatpim Tingkat IV Angkatan XXIII Resmi di Tutup

0
26

Palembang (Diklat NEWS) Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXIII Kementerian Agama Se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung  pada Kamis (03/12/2015) bertempat di Auditorium Balai Diklat Keagamaan Palembang secara resmi di tutup oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang (BDK Palembang) Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM.

Dalam sambutannya Kepala BDK Palembang menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Diklatpim Tingkat IV Angkatan XXIII pola baru ini merupakan manifestasi dari PP Nomor : 101 Tahun 2000 tentang jabatan Pegawai Negeri dalam Jabatan struktural, yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Julu s/d 03 Desember  2015 dengan tujuan agar Pegawai Negeri memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan jabatannya dan untuk meningkatkan Sumber Daya yang mengarah pada peningkatan mutu, wawasan, pengetahuan serta keterampilannya.

Selanjutnya Kepala BDK Palembang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para Mentor dan Stakeholder yang telah terlibat dalam kegiatan Diklatpim Tingkat IV ini. Lebih Kepala BDK Palembang juga mengingatkan kembali bahwa di era pelayanan publik saat ini, pejabat pemerintah di semua tingkatan diharapkan dapat bersama-sama berupaya membawa pembaharuan di tempat tugas masing-masing sehingga lembaga pemerintah mampu melaksanakan misi dan tupoksi dengan sebaik-baiknya, mampu meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan publik, serta mampu mengembangkan budaya kompetitif yang disertai kreatifitas, produktivitas, profesionalisme dan daya saing individual.

Upacara penutupan Diklatpim Tingkat IV  Angkatan XXIII secara resmi ditutup ditandai dengan pelepasan tanda peserta diklat serta penyerahan secara simbolis hasil laporan Proyek Perubahan oleh salah satu peserta. Turut hadir pada acara tersebut Kepala Subbag Tata Usaha BDK Palembang Nurul Falah, SH, MM dan Panitia Penyelenggara [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.