DDWK di Bangka

0
97

(11/02/2019) Berbeda dengan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkal Pinang, Balai Diklat Keagamaan Palembang juga mengadakan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Teknis Substantif Penelitian Tindakan Kelas Angkatan I yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Kab. Bangka di Sungailiat mulai dari tanggal 11 s.d 16 Februari 2019 selama 6 hari.

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka Bapak Drs. H. Paidi. Pada kesempatan Kepala Kankemenag Kab. Bangka mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya untuk Balai Diklat Keagamaan Palembang yang telah bersedia datang jauh-jauh dari Palembang ke Kab. Bangka ini untuk menyampaikan ilmu kepada para guru yang ada di Kab. Bangka. Semoga ilmu yang disampaikan dapat diserap oleh peserta dengan baik, bermanfaat, berguna dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dalam mendidik siswa dan siswinya untuk menjadi lebih baik. dan oleh sebab itu Kepala Kankemenag berpesan kepada para peserta untuk mengikuti diklat dengan baik. Jangan mensia-siakan kesempatan yang sudah ada.

Acara berjalan dengan lancar yang diikuti oleh 35 orang peserta yang berasal dari guru yang ada dilingkungan kementerian agama Kab. Bangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.