DDTK di Kemenag Kaur Bengkulu Resmi Di Buka

0
93

Bintuhan (07/04/2015) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur Bengkulu H. Arsan Suryani secara resmi membuka Diklat Di Tempat Kerja Penilaian Prestasi Kerja PNS, DDTK Administrasi Keuangan dan DDTK Tata Persuratan di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Bengkulu selasa pagi 07 April 2015. Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kab. Kaur Bengkulu berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh seluruh peserta dengan jumlah keseluruhan 90 orang beserta para Pejabat Struktural di jajaran Kemenag Kab. Kaur dan Pejabat Struktural di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang yaitu Kasubbag Tata Usaha Nurul Falah, SH, MM, Kasi Diklat Teknis Keagamaan Drs. H. Arion, S.IPI, M.Si dan Kasi Diklat Tenaga Administrasi Mursidah, S.Ag, MM.

Dalam Laporan Ketua Panitia DDTK yang disampaikan oleh Kasi Diklat Tenaga Administrasi Mursidah, S.Ag, MM bahwa ketiga DDTK yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kaur Bengkulu ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, keterampilan dan wawasan para pegawai dalam memantapkan pelaksanaan tugas masing-masing agar dapat menjadi aparatur yang handal dan profesional sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Kepala Kemenag Kab. Kaur dalam sambutannya sangat berterima kasih atas terlaksananya DDTK ini dan berharap para peserta dapat mengambil dan memanfaatkan ilmu yang telah diberikan oleh Widyaiswara sehingga mampu menjadi aparatur sipil negara yang profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang di emban.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama 4 (empat) hari dan berakhir pada hari Jum’at tanggal 10 April 2015 nanti [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.