Capacity Building BDK Palembang

0
143

Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan kegiatan Capacity Building di Hotel Aryaduta Palembang. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari mulai dari tanggal 10 s.d 11 Desember 2018. Kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai dan widyaiswara BDK Palembang yang berjumlah 65 orang.

Acara dibuka oleh kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Bapak Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I, dilanjutkan dengan materi dari Narasumber mengenai teknik menjadi seorang pemimpin, bagaimana bersikap dan mengendalian diri dalam sebuah tim, ada juga materi bagaimana menjadi public relations yang baik, etika dalam berbicara, dalam bertegur sapa, dan bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik untuk para tamu dan para peserta diklat. Juga ada kegiatan Beauty Class bagi peserta wanita dan Handsome Class bagi peserta pria ini bermanfaat agar pegawai BDK Palembang dapat berpenampilan menarik setiap harinya dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Kali ini Balai Diklat Keagamaan menggunakan tema “One team – One Family” yang diharapkan bisa membangun kebersamaan antara sesama pegawai BDK Palembang dalam mewujudkan visi dan misi BDK Palembang, menjadikan BDK Palembang lebih baik dalam memberikan pelayanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.