BDK Palembang Selenggarakan Upacara Peringatan Kemerdekaan RI

0
40

Palembang (Diklat NEWS) – Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani MM mengatakan ”  Hari ini tepat pada tanggal 17 agustus 2014 kita merayakan ulang tahun Kemerdekaan Negara kita yang ke-69. Dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan saya berharap semoga kita lebih giat lagi untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta, dan lebih meningkatkan semangat kita untuk bekerja lebih rajin lagi, agar kita sebagai generasi penerus bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita makmur dan tentram”.

Selanjutnya dikatakan bahwa jika kita kenang perjuangan para pahlawan tahun 1945 maka terlintas jelas di benak kita bahwa semangat pertempuran yang bagaikan api yang tak kunjung padam itu begitu hebat menyatu pada jiwa para pahlawan pejuang 45 tersebut. Namun demikian tak kalah pentingnya dengan peran kita semua sekarang ini. Perjuangan belumlah selesai, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tuntunan MenPAN yaitu reformasi birokrasi, demikian dikatakan kepala BDK Palembang yang bertindak sebagai pembina upacara pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 di lapangan BDK Palembang. (Minggu, 17/8/2014)

Sementara itu semua peserta upacara peringatan kemerdekaan RI ke 69 yaitu pegawai balai diklat keagamaan Palembang mendengarkan dengan seksama pidato pembina upacara tersebut.

Kepada seluruh peserta upacara kepala BDK mengharapkan seluruh pegawai mempunyai semangat Nasionalisme, karena nasionalisme dapat membentuk kesadaran dan kesetian terhadap bangsa dan negara tanpa memandang suku, ras dan agama. Dengan adanya semangat nasionalisme kita dapat menjalin kerukunan antar pegawai dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Editor : Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.