BDK Palembang Qurban Tiga Ekor Sapi

0
86

Palembang (Diklat HUMAS) Keluarga besar Balai Diklat Keagamaan Palembang pada Selasa (13/09/2016) bergotong royong di halaman BDK Palembang dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Plt. Kepala BDK Palembang Drs. H. ARion, S.IPI, M.Si dan di bantu oleh seluruh pegawai, honorer serta masyarakat sekitar.

Terkait pelaksanaan qurban yang berlangsung, Plt. Kepala BDK Palembang Drs. H. ARion, S.IPI, M.Si mengatakan selain untuk melaksanakan ajaran Islam juga untuk berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berqurban di Idul Adha 1437 H. Semoga apa yang dilakukan dan dilaksanakan ini tujuannya untuk kebaikan dapat tercapai ” terang Arion saat melihat hewan qurban di lokasi penyembelihan.

Plt. Kepala BDK Palembang Drs. H. ARion, S.IPI, M.Si juga mengatakan, hal ini hampir satu tahun sekali di laksanakan di BDK Palembang, selain untuk memperat rasa kekeluargaan keluarga besar BDK Palembang dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga hal positif yang di lakukan keluarga besar BDK Palembang ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Arion.

Setelah semua hewan kurban dipotong dan dimasukan kedalam kantong plastik, maka hasil dari penyembelihan dibagikan kepada panti asuhan yang ada di Kota Palembang. Selamat hari raya Idul Adha 1437 H bagi seluruh keluarga besar BDK Palembang [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.