BDK Palembang Melaksanakan DDTK Perdana di BABEL

0
75

Pangkalpinang (10/03/2015) mengawali pelaksanaan Program Kerja Tahun 2015 ini Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang telah mengadakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang yang keseluruhan berjumlah 4 Angkatan dan berlangsung dari tanggal 10 s.d. 13 Maret 2015. DDTK tersebut dilaksanakan  di 3 (tiga) lokasi berbeda yaitu DDTK Penilaian Prestasi Kerja PNS dan DDTK Analisis Beban Kerja dan Analisis Jabatan di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kep. Babel, DDTK Leadership dan Manajemen di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang serta DDTK Pelayanan Prima dan Renumerasi di Kementerian Agama berlangsung di MAN Kota Pangkalpinang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kep. Babel Drs. H. Andi M. Darlis, M.Pd.I  sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan DDTK ini dan berharap kegiatan ini mampu menambah pengetahuan serta keterampilan para pegawainya terutama dalam prosedur Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai yang relatif masih baru diimplementasikan. Pegawai harus meningkatkan prestasi kerja untuk ke depannya, dengan mengevaluasi kegiatan tahun kemarin, kita harus mendapat informasi yang lebih banyak. karena walaupun program DDTK ini sudah lama tapi mulai bergiat baru di tahun ini, oleh karenanya diharapkan para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Bukan sarana kerja saja yang dinilai tapi prilaku kerja juga harus di nilai.

Di akhir sambutannya Kakanwil meminta dukungan dari seluruh peserta utusan dari Kemenag se Provinsi Bangka Belitung, termasuk Kepala Madrasah dan Kepala KUA, agar dapat mengikuti DDTK ini dengan serius dan dapat melaksanakan program yang ada di dalamnya sampai dengan selesai

DDTK di wilayah kerja Provinsi Kep. Babel ini berlanjut dengan diadakannya kegiatan serupa di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung pada tanggal 23 s.d. 27 Maret 2015 yaitu Diklat Di Luar Kampus (DDLK) Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi PKG dan PKB Angkatan I, DDLK Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi Penyusun Bahan Ajar Angkatan I dan DDLK Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi Administrasi Pembelajaran [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.