BDK Palembang Juara III Lomba Catur PORHAB

0
65

Palembang (Diklat HUMAS) Pekan Olah Raga Hari Amal Bhakti (PORHAB) Kementerian Agama ke-70 yang diselenggarakan di Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel telah memasuki babak final pada hari Rabu (06/01/2016). Serangkaian pertandingan telah dilaksanakan salah satunya adalah pertandingan catur yang juga diikuti oleh kontingen utusan BDk Palembang yang diwakili oleh Iksarman, S.Sos, MM. Setelah melalui babak penyisihan, utusan BDK Palembang ini ternyata berhasil memasuki babak final dan meraih Juara III pada PORHAB tahun ini.

Dalam kesempatan ini Kepala BDK Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM menyampaikan selamat kepada Iksarman, S.Sos, MM atas keberhasilannya meraih Juara III dan berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi pada even-even PORHAB tahun mendatang.

“Semoga dengan diraihnya Juara III ini dapat dijadikan motivasi bagi pegawai lainnya untuk dapat lebih berprestasi dan membawa nama BDK Palembang pada kesempatan PORHAB berikutnya” ungkap Mahani.

“Keberhasilan utusan kontingen BDK Palembang ini tentunya memberikan kebanggaan tersendiri, bukan masalah menang atau kalah namun nilai sportifitas yang kita junjung tinggi serta keakraban yang terjalin antar sesama pegawai Kemenag” pungkas Mahani [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.