3 Diklat Teknis Resmi Di Tutup

0
215

Palembang (Diklat NEWS) Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dra. Hj. Nyimas Mahani, MM pada Jum’at pagi (07/08/2015) secara resmi menutup Diklat Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi Lesson Study Angkatan II, Diklat Teknis Substantif Pembekalan Penugasan Tambahan Kepala Raudhatul Athfal dan Diklat Teknis Substantif Pembekalan Penugasan Tambahan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Angkatan I. Upacara penutupan ini turut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha BDK Palembang Nurul Falah, SH, MM, Kasi Diklat Teknis Keagamaan Drs. H. Arion, S.IPI, M.Si.

Diklat ini sendiri telah berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 29 Juli sampai dengan 07 Agustus 2015 yang di ikuti sebanyak 89 orang peserta. Dalam laporannya Ketua Penyelenggara Diklat yang di wakili Kasubbag Tata Usaha Nurul Falah, SH, MM mengatakan bahwa proses kegiatan diklat berjalan cukup lancar dan kondusif terlihat dengan adanya interkasi dan komunikasi yang cukup baik antara peserta dengan widyaiswara dan panitia penyelenggara.

“Untuk mengetahui kelulusan peserta para panitia penyelenggara akan melakukan rapat evaluasi, tentunya mereka yang memenuhi kriteria akan dinyatakan lulus dan diberikan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) sedangkan bagi mereka yang dinyatakan tidak lulus hanya akan diberikan Surat Keterangan telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan” ungkap Falah.

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala BDK Palembang menyampaikan agar peserta yang telah mengikuti diklat iniĀ diharapkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara terus menerus, dengan ukuran kinerja yang bersifat kuantitatif perlu dibarengi dengan komitmen yang tinggi sehingga bermakna secara kualitas demi tercapainya visi dan misi pengembangan pendidikan islam dalam mencapai tujuan pendidikan nasional.

“Kepada para Kepala RA dan MI agar terus belajar dan berinovasi untuk menambah pengetahuan dan pengalaman demi berhasilnya pembangunan pendidikan islam dan menghasilkan mutu pendidikan yang lebih baik di unit kerjanya masing-masing” pungkas Mahani [AMZ].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.